Inspirasi dunia design grafis, artworker dan coverbook.

Aplikasi Pembuat Desain Logo

Membuat desain logo tentu saja membutuhkan alternatif agar desain terkesan profesional. Semua itu tidak lain dari alat yang digunakan contohnya aplikasi. Apa saja aplikasinya? Berikut aplikasi pembuat desain logo yang wajib kalian punya.




Tahun demi tahun perkembangan teknologi selalu berkembang pesat. Tak hanya itu, berbagai perusahaan ternama selalu gotong-royong dalam mendirikan aplikasi yang tentunya tak ingin kalah dengan yang lain. Banyak aplikasi baik untuk media ponsel maupun laptop, banyak software yang menyediakan berbagai macam aplikasi penyedia desain logo maker. Aplikasi pembuat desain logo selalu kita jumpai jika kita ingin mencari aplikasi tersebut menggunakan keyword "Logo".

Jika dulu membuat logo sangatlah sulit karena bingung menggunakan media apa dan memakai dasaran apa. Untuk sekarang sudah tersedia berbagai macam software/aplikasi yang bisa dijadikan alternatif kalian dalam membuat logo yang tentunya sangat bagus dan tak kalah unik dengan desain logo profesional.

Berikut aplikasi pembuat desain logo yang wajib kalian ketahui.

1. PIXELLAB


Pixellab  merupakan aplikasi desain logo media ponsel yang tentunya sangat praktis bagi kalian yang belum memiliki laptop. Aplikasi ini bisa membantu kalian mengkreasikan logo yang diinginkan. Kalian bisa install atau download di Playstore secara gratis. Dalam Pixellab juga menyediakan fitur 3 Dimensi yang tentunya sangat menunjang dalam pembuatan logo.

2. LOGO MAKER


Logo Maker adalah aplikasi yang juga tak kalah dengan Pixellab. Di Logo Maker, kalian bisa membuat desain logo unik dan menarik yang tentunya sesuai keinginan kalian, Aplikasi ini sudah merebut 30.000 kali pengunduh di Playstore. Menyajikan berbagai macam keunggulan  untuk memudahkan dalam membuat logo. Kalian bisa mengkombinasikan teks dan background maupun warna menarik di dalamnya.

3. PICSAY PRO

Picsay Pro memang sudah terkenal dalam membuat desain logo media ponsel. Banyak kalangan yang menjadikan alternatif aplikasi ini dalam membuat desain logo. Dalam aplikasi ini sudah menyediakan beragam fitur keren dan tools penunjang logo maker yang di dalamnya sudah tersedia font dan model inspirasi desain logo. Kalian bisa mendownload aplikasi ini di Playstore dan mempraktekannya langsung.

4. ADOBE ILLUSTRATOR

Ai atau lebih dikenal dengan sebutan Adobe Ilustrator adalah software media komputer/laptop yang biasa digunakan desain  grafis dalam membuat logo. Adobe Illustrator memiliki beragam tools yang tentunya sangat bagus dan menunjang kalian dalam membuat desain logo. Dalam software ini, kalian bisa mengenal berbagai macam tools yang bagi pemula mungkin sangat kesusahan dalam mengenal tools tersebut.

5. ADOBE PHOTOSHOP

Siapa yang tidak kenal dengan software ini? Tentu saja kalian tidak awam dalam software ini bukan? Bahkan Adobe Photoshop sudah menjadi satu-satunya alternatif pengguna laptop/komputer dalam membuat desain logo. Dari bebagai macam sosial media banyak yang membahas kecanggihan dalam software ini. Adobe Photoshop memiliki fitur atau tools yang tak jauh beda dengan Adobe Illustrator.

6. AUTOCAD

Kalian bisa membuat desain logo dengan software ini. Meski kebanyakan mereka menganggap aplikasi ini untuk membuat kerangka atau desain rumah yang tentunya tidak cocok dalam membuat desain, namun beberapa orang sudah menerapksn software tersebut dalam membuat desain logo. Hasilnya pun tidak kalah menarik dengan sofware lain dan tentunya wajib kalian coba.

Nah bagi kalian yang masih ragu dalam membuat desain logo, saya sarankan mencoba beberapa aplikasi/software di atas. Membuat desain atau karya menarik merupakan kerja keras atau hobby bagi diri sendiri dan lebih bangga jika hasil karya kita dilirik oleh konsumen.

1 comment:

My Instagram